Pimpinan Ponpes di Sinjai Temui Bupati ASA dan Beri Apresiasi

- 15 Mei 2021, 18:37 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ikhsan Salohe, Mustaqim. /Ashari/ARAHKATA
Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ikhsan Salohe, Mustaqim. /Ashari/ARAHKATA /

ARAHKATA - Kebijakan di sektor keagamaan yang ditelorkan Pemerintah Kabupaten Sinjai dibawah nahkoda Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Apresiasi sekaligus kekaguman atas perhatian yang luar biasa Bupati ASA datang dari Forum Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) se-Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Mereka beralasan, selama Bupati ASA menahkodai Bumi Panrita Kitta (sebutan Sinjai), Pemkab memperlihatkan bukti ril di bidang keagamaan, yaitu pemberian bantuan dana hibah kepada ponpes, pemberian insentif, dan program Tahfiz Al-Qur’an.

Baca Juga: Bupati ASA Serahkan Dana Hibah Rp350 Juta bagi Ponpes di Sinjai

Menurut Ketua Forum Pimpinan Ponpes Sinjai, Mustaqim. Perhatian Pemkab Sinjai dimasa kepemimpinan Bupati ASA cukup besar, khususnya untuk ponpes di Kabupaten Sinjai.

"Perhatian pemerintah terhadap ponpes yang ada di Sinjai cukup besar. Ini berkat pemimpin kita yang memang sangat peduli terhadap keagamaan," ucapnya, usai bersilaturahmi dengan Bupati ASA bersama sejumlah pimpinan ponpes di Rumah Jabatan Bupati, Jumat 14 Mei 2021 malam.

Baca Juga: Puluhan Kelompok Nelayan Terima Bantuan dari Bupati Sinjai

Untuk itulah, pimpinan Ponpes Darul Ikhsan Salohe, Kecamatan Sinjai Timur ini menambahkan, sejumlah pimpinan ponpes menemui Bupati ASA sekaligus memberikan support dan dukungan terhadap program-program keagamaan yang telah dijalankan.

Baca Juga: Waspada, Marak Penipuan Lewat WA Catut Nama Bupati Sinjai

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x