Korindo Bantu Atasi Kelangkaan Oksigen di Kotawaringin Barat

- 7 Agustus 2021, 09:35 WIB
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) penyerahan bantuan pasokan oksigen antara PT Korindo Ariabima Sari dengan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Selasa (3/8
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) penyerahan bantuan pasokan oksigen antara PT Korindo Ariabima Sari dengan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Selasa (3/8 /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - PT Korindo Ariabima Sari (KABS), bagian dari Korindo Group, akan menyerahkan oksigen hasil produksinya untuk masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, selama tiga bulan ke depan.

Langkah ini sebagai upaya perusahaan dalam membantu mengatasi kelangkaan oksigen yang terjadi di daerah tersebut.

Bantuan KABS disepakati dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/ MoU) di Kantor Bupati Kobar pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Baca Juga: Arzeti Apresiasi Uji BPA BPOM, Begini Katanya

Bupati Kobar Nurhidayah langsung menghadiri proses perjanjian kerja sama, sementara manajemen perusahaan diwakili Direktur PT KABS Lim Young Taek.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen KABS untuk membantu upaya penanganan pandemi di Indonesia, terutama di Kobar yang merupakan area operasional perusahaan.

“Mudah-mudahan, kelangkaan oksigen dapat teratasi,” tutur Manajer Umum KABS Rahmad Effendi, mewakili Lim.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Kasus Positif dan Kematian COVID-19 Bertambah

Perusahaan memberikan wewenang pembagian oksigen secara penuh kepada pemerintah daerah agar berjalan ‘satu pintu’ dan tidak membingungkan.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x