Kepengurusan DPP KSPSI Periode 2022 - 2027 Resmi Dikukuhkan

- 25 Februari 2022, 22:18 WIB
Kepengurusan DPP KSPSI Periode 2022 - 2027 Resmi Dikukuhkan
Kepengurusan DPP KSPSI Periode 2022 - 2027 Resmi Dikukuhkan /Alamsyah/ARAHKATA

ARAHKATA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Moh. Jumhur Hidayat mengukuhkan kepengurusan baru DPP KSPI periode 2022 - 2027 di Golden Boutique Hotel, Jakarta, Jumat, 25 Februari 2022.

Dalam sambutannya, Moh. Jumhur Hidayat mengatakan, Pengukuhan Komposisi dan Personalia DPP KSPSI 2022-2027 sudah sah karena sesuai dengan hasil Kongres ke-10 KSPSI 16 Februari 2022 lalu.

Dalam kesempatan itu, Jumhur menegaskan dinamisasi kepengurusan di daerah hingga di pabrik-pabrik.

Baca Juga: Aliansi Jurnalis Online Manggarai Timur Sayangkan Pengancaman Terhadap Wartawan

"Kepengurusan ini sangat dinanti-nanti baik oleh lingkungan internal maupun eksternal KSPSI. Lapangan pengabdian kita masih begitu luas. Kerja-kerja ke dalam adalah untuk membenahi berbagai hal terutama yang terkait dengan aktivasi dan dinamisasi kepengurusan di daerah hingga ke tingkat Pengurus Unit Kerja di pabrik-pabrik atau berbagai kegiatan industri dan jasa di seluruh Indonesia." Ujar Jumhur Hidayat.

Jumhur menjelaskan juga terkait pentingnya membangun dialog dan kerjasama dengan pihak di luar KSPSI, seperti pemerintah atau pengusaha.

"Begitu juga dengan kerja-kerja keluar, kita harus bergandengan kuat dengan gerakan pekerja lainnya serta membangun dialog-dialog kebijakan dengan mitra-mitra kita yaitu pemerintah dan pengusaha." Lanjutnya.

Baca Juga: Kapolri Pantau Vaksinasi Massal Serentak di Seluruh Indonesia

Jumhur kemudian menekankan pentingnya pengurus dan anggota KSPSI untuk tidak memusuhi pemerintah dan pengusaha sebagai mitra penting KSPSI.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah