Yudi Indra Gunawan Resmi Jabat Wakajati Kepri

- 9 Maret 2022, 10:17 WIB
Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau ( Kajati ) Gerry Yasid SH.MH., melantik dan mengambil sumpah Yudi Indra Gunawan, SH.,MH. sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang baru
Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau ( Kajati ) Gerry Yasid SH.MH., melantik dan mengambil sumpah Yudi Indra Gunawan, SH.,MH. sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang baru /Patar/Kasipenkum Kejati/ARAHKATA

ARAHKATA - Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau ( Kajati ) Gerry Yasid SH.MH., melantik dan mengambil sumpah Yudi Indra Gunawan, SH.,MH. sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang baru menggantikan pejabat lama Patris Yusrian Jaya, SH.,MH. Di Sasana Baharuddin Lopa, Jl. Sungai Timun No.1 Senggarang Kota Tanjungpinang. Selasa, 8 Maret 2022.

Selain itu, Gerry juga mengambil sumpah dan melantik pejabat struktural eselon III antara lain :

1. Moch Riza Wisnu Wardana,SH.,MH., sebagai Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang menggantikan Jasmin Simanulang,SH.,MH.

2. Herlina Setyorini,SH.,MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Batam menggantikan Polin Octavianus Sitanggang,SH.,MH.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian Bersama Istri Tanam Bibit Pohon di Kebun PKK Kepri

Gerry mengatakan bahwa prosesi pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan bukanlah merupakan kegiatan yang bersifat rutinitas.

Tetapi lebih merupakan wujud kepekaan institusi dalam menjaga eksistensi organisasi guna menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan hukum seiring perkembangan zaman.

Pejabat yang dilantik tentunya telah melalui proses evaluasi mandalam, pertimbangan yang matang dan penilaian yang matang, untuk itu Gerry Yasid mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

Baca Juga: Pemerintah Izinkan Wisatawan Asing Berkunjung Ke Pulau Bali dan Kepri, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x