Bebas Narkoba 2040, Perlu Komitmen Seluruh Warga Indonesia

- 26 Mei 2022, 22:59 WIB
Sekjen KBPP Polri Brigjen Pol (Purn) Siswandi saat menyampaikan materinya dalam seminar “Perangi Narkoba Menuju Indonesia Bersinar.
Sekjen KBPP Polri Brigjen Pol (Purn) Siswandi saat menyampaikan materinya dalam seminar “Perangi Narkoba Menuju Indonesia Bersinar. /Bramono/ANTARA

ARAHKATA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bekerja sama dengan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) dalam menggelar seminar

Mengangkat tema “Perangi Narkoba Menuju Indonesia Bersinar (Bebas Narkoba)”, di Serpong, Tangerang Selatan.

Sekretaris Jenderal KBPP Polri Brigjen Pol (Purn) Siswandi mengatakan, setiap warga negara Indonesia harus turut serta menyatakan perang terhadap narkotika.

Baca Juga: Kota Bogor bentuk Satgas Pengendalian Harga Minyak Goreng

Bahkan, ia menyerukan kepada seluruh warga negara Indonesia untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungannya dari ancaman bahaya narkotika serta bangkit melawan penyalahgunaan narkoba.

"Indonesia harus bersatu menuju Indonesia Emas 2040, bersih tanpa narkoba," ujar Brigjen Pol (Purn) Siswandi, salah satu nara sumber seminar tersebut, di Tangerang Selatan, dilansir ANTARA dikutip ArahKata.com Rabu, 25 Mei 2022.

Tak henti-hentinya, penggiat anti-narkoba dan juga mantan petinggi BNN ini mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk berkomitmen penuh agar Indonesia bebas dari narkoba.

Baca Juga: Polisi Buru Penabrak Wartawan Elshinta yang Kabur

Dia meminta seluruh warga Indonesia harus bertekad dan berkomitmen secara sungguh-sungguh memerangi narkoba dalam menuju Indonesia bebas narkoba 2040.

“Kita harus menyatakan, perangi narkoba sampai ke akar-akarnya, sampai bersih dan tuntas. Kita bertekad dan berkomitmen, Indonesia bebas dari narkoba tahun 2040. Tidak bisa tidak, Indonesia harus bebas narkoba,” tegas Siswandi.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x