Akan Pulang ke RI, Istri Ridwan Kamil Tulis Ini Usai 7 Hari Mencari Eril

- 2 Juni 2022, 17:59 WIB
Akan Pulang ke RI, Istri Ridwan Kamil Tulis Pesan Ini Usai 7 Hari Mencari Eril di Sungai Aare
Akan Pulang ke RI, Istri Ridwan Kamil Tulis Pesan Ini Usai 7 Hari Mencari Eril di Sungai Aare /Instagram/@ataliapr

ARAHKATA - Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril masih belum ditemukan hingga hari ini.

Eril hilang terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022. Seluruh upaya telah dikerahkan untuk mencari Eril.

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengunggah momen duduk bersama Ridwan Kamil dan anak kedua mereka di pinggir Sungai Aare Swiss.

Baca Juga: Sejumlah Komunitas di Kota Bern Ikut Mencari Eril Putra Ridwan Kamil

Atalia mengatakan dirinya hendak pulang ke Indonesia usai 7 hari mencari Eril.

"Ril, mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada," tulisnya dalam akun Instagramnya, Kamis 2 Juni 2022.

Dia meyakini Eril tak akan kekurangan apapun. Atalia mengatakan dirinya yakin Eril akan mendapat limpahan kasih sayang tak pernah putus.

Baca Juga: Interpol Resmi Terbitkan Yellow Notice untuk Pencarian Eril

"Insyaallah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," lanjut.

Dia juga mengatakan dirinya melepas Eril di Sungai Aare yang indah. Atalia mengatakan dirinya bakal selalu berdoa untuk Eril.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x