Pihak Ancol Minta Maaf dan Pecat 4 Sekuriti Aniaya Pria hingga Tewas

- 2 Agustus 2023, 09:49 WIB
Pihak Ancol Minta Maaf dan Pecat 4 Sekuriti Aniaya Pria hingga Tewas
Pihak Ancol Minta Maaf dan Pecat 4 Sekuriti Aniaya Pria hingga Tewas /Ancol.com/

ARAHKATA - Empat petugas sekuriti Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara ditangkap polisi usai menganiaya pria yang dicurigai maling hingga tewas.

"Betul, korban atas nama Hasanuddin (43) dianiaya oleh beberapa oknum sekuriti yang mengamankan Ancol," kata Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu I Gede Gustiyana, Senin 31 Juli 2023.

Menanggapi kejadian itu, pihak Ancol buka suara. Keempat sekuriti itu, P (35), H (33), K (43), dan S (31) kini diberhentikan.

Baca Juga: Aniaya Pria yang Dicurigai Maling hingga Tewas, 4 Sekuriti Ancol Ditangkap Polisi

"Betul dipecat, setelah dimintain keterangan oleh pihak berwajib. Oknum tersebut saat ini sudah tidak bertugas di Ancol," kata pejabat humas Ancol Ariyadi Eko Nugroho, Selasa 1 Agustus 2023.

Eko menyatakan keempatnya bukan karyawan Ancol. Keempat sekuriti yang kini jadi tersangka itu merupakan tenaga alih daya (outsourcing).

"Kebetulan oknum tersebut bukan karyawan. Jadi mereka tenaga alih daya atau outsourcing," ujarnya.

Baca Juga: Kasus Anak Aniaya Ibu Kandung Gara-gara Gorengan Berakhir Damai

Ia juga menyampaikan permintaan maaf dan menyayangkan peristiwa tersebut. Pihak Ancol menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian.

"Kami tidak membenarkan tindakan yang diambil oleh oknum keamanan yang merupakan tenaga alih daya tersebut. Kami pun sangat menyayangkan insiden ini serta memohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Kami telah menyerahkan segala proses hukum kepada pihak yang berwajib," imbuhnya.***

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x