Lagi-lagi Kercuhan Antara Pedagang dan Securiti Ancol Kembali Terjadi

- 8 November 2023, 21:36 WIB
Kericuhan antara pedagang dan Securiti Ancol
Kericuhan antara pedagang dan Securiti Ancol /Ahmad Ahyar /ARAHKATA

ARAHKATA - Kericuhan antara pedagang asongan dengan petugas keamanan Ancol kembali terjadi pada Rabu 8 November 2023. Akibatnya banyak pengunjung wisata Ancol ketakutan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan dilapangan, Bentrokan bermula saat petugas keamanan Ancol melarang para pedagang tidak dibolehkan berjulan,

Namun cara yang dilakukan oleh pihak Securiti Ancol itu dinilai Arogan dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas yang terlontar dari mulut petugas.

Baca Juga: Kolaborasi Eksklusif Erigo dan JKT48, Luncurkan Produk Spesial Cuma di Shopee 11.11 Big Sale

Akibat dari kata-kata kasar yang dilontarkan oleh pihak keamanan Ancol tersebut membuat para pedagang terpancing, Alhasil bentrokan keduanya pun tak terhindarkan.

Menurut saksi mata dilapangan, keributan bermula saat para pedagang ingin  menjajakan dagangannya di usir paksa oleh pihak keamanan Ancol dengan cara yang tidak manusiawi, Sehingga hal tersebut memicu kemarahan para pedagang.

Hingga berita ini ditayangkan Humas Ancol belum memberikan keterangan dan klasifikasi terkait adanya keributan antara keamanan Ancol dengan para pedagang Ancol.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x