Pesta Modifikasi Otomotif Terbesar OLX Autos IMX 2022

- 22 September 2022, 14:23 WIB
Gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) memastikan bahwa persiapan menuju event puncak pesta modifikasi nasional
Gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) memastikan bahwa persiapan menuju event puncak pesta modifikasi nasional /ANTARA

ARAHKATA - Penyelenggara gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) memastikan bahwa persiapan menuju event puncak pesta modifikasi nasional itu telah mencapai 90 persen.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo mengatakan, potensi industri modifikasi aftermarket nasional semakin berkembang dari tahun ke tahun.

Hadirnya Indonesia Modification Expo yang sudah berjalan selama lima tahun menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat dan kreativitas anak muda Indonesia.

Baca Juga: MotoGP Aragon: Fabio Quartararo Crash dengan Marc Marquez, Unggah Foto Penuh Perban

"Di gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022 ini saya terjun langsung melihat proses kreatif dari para kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022," kata Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo dalam siaran resmi, Rabu, 22 September 2022.

"Tiap kunjungan ke bengkel para kontestan, berbagai kreasi yang mereka lakukan membuat saya yakin jika industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan. Namun, seiring percepatan tren kendaraan listrik saat ini, para pelaku industri modifikasi dan aftermarket harus mampu menjawab tantangan di masa depan." ujar Bambang Soesatyo.

Gelaran kelima IMX 2022 menampilkan perpaduan otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari kalangan Milenial dan Gen Z.

Baca Juga: Polda Metro Siap Gelar Ajang Balap Jalanan Setiap Dua Bulan

Dalam tema besar ‘The Indonesian Kalcer’, OLX Autos IMX 2022 akan menjangkau lebih banyak audiens dengan berbagai konten menarik sepanjang acara.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x