Polisi Diminta Ungkap 'Aktor' Pemasangan Poster Penolakan Kedatangan Habib Rizieq Shihab

- 23 November 2020, 22:36 WIB
Kedua pria yang belum diketahui indentitasnya diamankan oleh sejumlah anggota ormas Kesatuan Aksi Umat Islam (Kaumi) Kecamatan Batangkuis.
Kedua pria yang belum diketahui indentitasnya diamankan oleh sejumlah anggota ormas Kesatuan Aksi Umat Islam (Kaumi) Kecamatan Batangkuis. /Rahmad Hidayat/Arahkata

ARAHKATA - Polresta Deli Serdang diminta mengungkap siapa 'aktor' dari Pemasangan Poster Penolakan Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut).

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Kaumi Deliserdang, Ustad Al Hafizh H Azanul Shauty kepada awak media, Senin 23 November 2020 malam.

Azanul Shauty mengatakan, poster penolakan kedatangan Habib Rizieq Shihab dipasang oleh kedua pria.

Baca Juga: Pasang Poster Penolakan Kedatangan Habib Rizieq Shihab, 2 Pria Diamankan

Saat ini, kata Azanul Shauty kedua pria tersebut sudah diamankan oleh pengurus KAUMI Kecamatan Batangkuis yang kemudian diserahkan ke Polresta Deli Serdang.

"Kendati sudah diserahkan ke kantor polisi, tapi kita minta untuk mengungkap siapa 'dalang" dibalik pemasangan poster tersebut," tegasnya.

Dia menyatakan, mengenai soal kedua pria yang diamankan oleh KAUMI Kecamatan Batangkuis terkait pemasangan poster penolakan tersebut pihaknya menyerahkan penanganannya kepada kepolisian.

Baca Juga: Keras... Denda Rp 7 juta Bagi Penolak Tes Covid

"Kita serahkan penanganannya kepada Polresta Deliserdang. Pun begitu, perlu ditegaskan kembali agar polisi mengungkap siapa otak pelaku atas pemasangan poster itu. Kedua diserahkan tersebut tentu ada 'big bos' yang menyuruhnya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x