PT Suzuki Ikut Gencarkan Vaksinasi COVID-19 untuk Masyarakat Bekasi

- 30 Agustus 2021, 17:49 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. /ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/

ARAHKATA - Beberapa perusahaan, organisasi maupun pihak sedang gencar membantu program vaksinasi COVID-19 dari pemerintah.

Salah satunya PT Suzuki Indomobil Motor yang ikut berpartisipasi melawan COVID-19 dengan mengadakan vaksinasi massal buat masyarakat sekitar pabrik.

Department Head GA PT Suzuki Indomobil Motor Gunardi Prakosa mengatakan, sebagai perusahaan otomotif yang sudah lebih dari 50 tahun hadir di Indonesia, Suzuki selalu berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi masyarakat.

Baca Juga: Menteri PPPA Beri Bantuan Anak Yatim Piatu Korban COVID-19

"Kali ini kontribusi itu diwujudkan lewat penyelenggaraan vaksinasi gratis bagi hampir 2.000 warga yang tinggal di sekitar pabrik Suzuki di Kabupaten Bekasi yakni di Tambun dan Cikarang," kata Gunardi, Minggu 29 Agustus 2021.

Vaksinasi di kedua tempat tersebut merupakan kerja sama antara Suzuki Indonesia dengan berbagai pihak.

Di Tambun, Bekasi, Suzuki bekerja sama dengan kelurahan setempat. Suzuki mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang merupakan bagian dari program BERANI (Bekasi Berantas Pandemi).

Baca Juga: HUT ke-76 DPR, Puan Maharani: Terus Mendengar Aspirasi Rakyat

Sebelumnya kegiatan vaksinasi dilaksanakan di GOR Taman Green Legon, Kelurahan Jatimulya beberapa waktu lalu dan diikuti sekitar seribu warga.

Sedangkan di Cikarang, lanjutnya, Suzuki mendukung Kepolisian Sektor Cikarang Pusat dalam melaksanakan vaksinasi yang dilakukan terhadap 910 warga yang berasal dari Cicau, Hegarmukti, Pasir Tanjung, dan Pasir Ranji.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x