KOGAS RI Sesalkan Pernyataan yang Jauh dari Upaya Menjaga Keutuhan NKRI

- 12 Desember 2021, 23:12 WIB
Ketua KOGAS RI Elisa Wattimena menyesalkan adanya pernyataan atau komentar yang sangat jauh dari upaya membangun keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Ketua KOGAS RI Elisa Wattimena menyesalkan adanya pernyataan atau komentar yang sangat jauh dari upaya membangun keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Ketua KOGAS RI Elisa Wattimena menyesalkan adanya pernyataan atau komentar yang sangat jauh dari upaya membangun empati penderitaan masyarakat dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut menanggapi pernyataan Habib Bahar bin Smith yang melontarkan komentar keras dan menyeret nama KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.

Menurutnya, masyarakat dan Negara saat ini tengah menghadapi gempuran virus Covid-19 yang telah memporak-porandakan sendi kehidupan rakyat.

Baca Juga: Resmi! Yana Mulyana Jadi Plt Wali Kota Bandung

"Kami yakin masyarakat nggak butuh pernyataan tersebut, masyarakat butuh kita saling bahu membahu meringankan beban ini" ucap Pria yang biasa disapa Elwa ini di Jakarta, Sabtu 11 Desember 2021.

"Masyarakat nggak butuh untuk saling membenarkan atau menyalahkan pendapatnya masing-masing" tambahnya.

Elwa meminta seyogyanya setiap pernyataan-pernyataan dapat menyejukkan dan menenangkan rakyat yang sedang menghadapi sejumlah bencana alam.

Baca Juga: Bersiap! Vaksinasi Anak Akan Dimulai di Jakarta Minggu Depan

"Rakyat kita justru membutuhkan bantuan dari semua pihak agar dapat menghadapi kehidupannya nanti" kata Ketua KOGAS RI tersebut.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x