Ngamuk Wali Kota Surabaya Sidak Buruknya Layanan RSUD dr. Soewandi

- 29 November 2022, 08:33 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ‘ngamuk’ ketika lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD dr. Soewandi Surabaya pada Senin, 28 November 2022 siang.  Eri Cahyadi marah besar lantaran melihat pelayan Rumah Sakit yang lambat, kepada para pasien yang datang berobat.
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ‘ngamuk’ ketika lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD dr. Soewandi Surabaya pada Senin, 28 November 2022 siang. Eri Cahyadi marah besar lantaran melihat pelayan Rumah Sakit yang lambat, kepada para pasien yang datang berobat. /ANTARA

ARAHKATA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ‘ngamuk’ ketika lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD dr. Soewandi Surabaya pada Senin, 28 November 2022 siang.

Eri Cahyadi marah besar lantaran melihat pelayan Rumah Sakit yang lambat, kepada para pasien yang datang berobat.

Melihat hal itu, segera Eri Cahyadi mengumpulkan pegawai Rumah Sakit di tempat pemberkasan untuk meminta keterangan, dikutip Arahkata.com.

Baca Juga: Empat Kali Menang di Pengadilan, Sang Advokat Justru Dijadikan Tersangka

Terlihat para pegawai berjejer dan mendengarkan amarah Wali Kota.

”Koen tak habisi Kabeh lho koen engkok (Jawa: Kalian saya habisi semua lho nanti). Aku sudah bilang, buat inovasinya. Jangan dia (pasien,Red) suruh nunggu mulai setengah delapan sampai sekarang baru masuk, sampe setengah siji (Jawa: setengah satu), alasanya apa kamu tahu? Denger kamu, saya Ndak bisa pak karena ininya belum ada dari bawah,” bentak Eri sembari menunjukkan sebuah berkas.

Melihat berkas yang tidak tertata, menurutnya akan menghambat pekerjaan dan pelayanan di RS.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Ciri-ciri Psikopat Pada Kepribadian Ferdy Sambo

“Rumah sakit model koyok ngene (Jawa: rumah sakit kok modelnya seperti ini) kalau mau kaya gini ndak apa-apa, tapi ditata. Sak rak koyok ngene urut, ikine ditoto, gak ketok ngarep kabeh ngene. Miring Kabeh ngene, gak onok sing ndelok (Jawa: satu rak seperti ini urut, ininya ditata, jangan kelihatan depan semua begini. Miring semua begini, tidak ada yang melihat),” jelas Eri di lokasi.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x