Terungkap Sosok Menantu Habib Rizieq, Alumni ITB dan Kader HMI

- 15 November 2020, 11:50 WIB
Sosok Irfan Alaydrus bersama senior HMI, Akbar Tanjung
Sosok Irfan Alaydrus bersama senior HMI, Akbar Tanjung /tangkapan layar akuni nstagram @hmiitb

ARAHKATA - Sosok Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab ( HRS ) dan keluarganya selalu menjadi sorotan publik. Tidak terkecuali sosok menantunya, Irfan Alaydrus, yang menikahi putri keempat HRS, Najwa Shihab.

Publik banyak yang bertanya siapakah sosok pria yang berani mempersunting anak Imam Besar FPI tersebut.

Sosok Irfan sendiri diketahui masih merupakan kalangan Habib/Syarif seperti HRS dengan marganya alaydrus seperti sosok ulama keramat Jakarta, Habib Husein bin Abu Bakar Alaydrus, Luar Batang.

Baca Juga: Program Bantuan Subsidi Gaji Untuk Guru Honorer Tahun 2020, Segera Daftar!

Tim Arahkata.com pun menelusuri sosok menantu HRS tersebut. Hasilnya Irfan diketahui merupakan alumni kampus teknik tertua di Indonesia, Institut Teknologi Bandung ( ITB ) yang juga almamater ayah dari Ibu Megawati, Ir Soekarno.

Selain itu Irfan juga aktif dalam dunia aktifis mahasiswa. Irfan diketahui pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) komisariat ITB dan seringkali mengadakan kegiatan diskusi serta gerakan - gerakan kemahasiswaan yang bisa dilihat di akun instagram @hmiitb .

"Kebetulan menantu HRS, Irfan Alaydrus mantum ( mantan ketua umum) Komisariat HMI ITB,"ujar Irsyad Muhammad salah seorang Kader HMI Cabang Depok pada arahkata Minggu, 14 November 2020.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x