Rizky Billar Penuhi Panggilan Polsek Tanjung Duren, Soal Prokes?

- 10 Maret 2021, 19:18 WIB
Potret Rizky Billar.
Potret Rizky Billar. /Instagram @rizkybillar

ARAHKATA - Aktor tampan Rizky Billar penuhi panggilan Polsek Tanjung Duren terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) Covid-19 sekitar Pukul 14.00 WIB.

Dugaan pelanggaran prokes Covid-19 ini terjadi pada Minggu, 7 Maret 2021 terjadi lantaran pacar pedangdut Lesti 'Kejora' ini membuka restoran 'Raja Sei' di kawasan Tanjung Duren.

Grand Opening restoran milik Rizky Billar ini yang dianggap menjadi biang keladi banyaknya kerumunan orang yang mengantri membeli pesanan restoran tersebut.

Baca Juga: Penting Diketahui, Berikut Tentang Isra Miraj dan Keutamaannya!

"Saya memenuhi panggilan ke sini (Polsek Tanjung Duren) memenuhi undangan klarifikasi," kata Rizky Billar di hadapan wartawan, Rabu, 10 Maret 2021.

Menurut Rizky Billar bahwa kerumunan yang terjadi di Jalan Tanjung Duren itu di luar batas kemampuannya. Sebab, Grand openning Raja Sei miliknya tidak diduga ternyata memancing antusiasme yang besar di masyarakat.

"Kerumunan di luar restoran itu di luar batas kemampuan saya. Saya tidak menyangka kalau menimbulkan kerumunan sebanyak itu," ujar Rizky Billar.

Rizky juga menekankan bahwa kehadiran dirinya di Polsek Tanjung Duren masih berstatus terperiksa karena masih seputaran klarifikasi keramaiaan di retoran miliknya.

"Kehadiran saya hari ini datangi Polsek Tanjung Duren untuk mengklarifikasi. Bukan sebagai saksi atau tersangka," tutur Rizky Billar.

Baca Juga: Irjen Napoleon Goyang TikTok Usai Divonis 4 Tahun Penjara

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x