Heboh, Warga Jurangmangu Temukan Potongan Kaki

- 19 Maret 2021, 20:59 WIB
Waga di Jurangmangu heboh penemuan potongan kaki
Waga di Jurangmangu heboh penemuan potongan kaki /Angger Gita rezha/ARAHKATA

ARAHKATA - Penemuan potongan kaki manusia sebelah kanan terbungkus plastik di Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) bikin geger.

Potongan kaki terebut ditemukan warga di samping Masjid J‎am'i An-Nimah, Jalan Garuda Rt.06 Rw.08, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Jumat 19 Maret 2021.

Salah seorang saksi mata, Yuhardono (44) kepada wartawan mengatakan, awal mula penemuan potonganntubuh tersebut bermula saat dirinya mencurigai ada bau tak sedap berasal dari samping masjid.

Penasarann akan bau tersebut, Yuhardono lalu mencari sumber bau tersebut. Saat ditemukan dia langsung terkejut karena sumber bau tak sedap itu berasal dari potongan kaki manusia yang telah membusuk dan disimpan dalam plastik warna hitam.

Baca Juga: Diam Usai Sidang, Habib Rizieq Terima Dakwaan Jaksa?

"Pertama saya mencium bau tak sedap saat mau ke masjid, saya curiga dan langsung mencarinya. Ternyata bau tak sedap itu berasal dari bungkusan plastik hitam yang didalamnya ada potongan kaki manusia. Pagi tadi jam 7 pagi,"ujarnya.

Terpisah, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait temuan potongan kaki tersebut. "Potongan kaki tersebut sudah kami bawa ke RSU Tangerang. Sementara hasil pemeriksaan medis ditemukan luka diduga korban menderita diabetes," ujarnya ketika ditemui arahkata.com.

Baca Juga: Percepat Sekolah Tatap Muka, Ini yang Dikhawatirkan Nadiem

Imam mengatakan, berdasarkan keterangan dokter, potongan kaki tersebut diduga merupakan proses potongan amputasi. "Kami tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pemiliknya.

Pantauan di lokasi, potongan kaki yang sudah membusuk tersebut ditemukan dalam kantong plastik warna hitam. Potongan Kaki tersebut diduga sengaja dibuang oleh pelaku yang saat ini masih dalam penyelidikan polisi.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x