Viral Konser Musik Desak-Desakan, Kafe di Kota Bekasi Ditutup Satpol PP

- 22 Maret 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi kafe.
Ilustrasi kafe. /Pixabay/ islandworks

ARAHKATA - Media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan konser musik penuh sesak di sebuah kafe, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Para penonton berjoget hingga desak-desakan dengan mengabaikan protokol kesehatan.

Dalam video tersebut, terlihat para penonton berjoget menikmati musik sambil berdesak-desakan tanpa jarak. Para penonton juga terlihat tidak memakai masker.

Baca Juga: Langgar Prokes, 5 Kafe di PIK Kena Denda Rp50 Juta

Konser musik band Superglad ini digelar pada Minggu 20 Maret 2022. Konser musik itu digelar dengan tema 'Solidaritas untuk Jrx'.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah menjelaskan pihaknya akan menyelidiki hal tersebut. Satpol PP mendatangi kafe yang menyelenggarakan konser tersebut.

"Iya, hari ini baru kita cek ke lokasi, saya sudah perintahkan Kabid Gakda (penegakan daerah)," ujar Abi Senin 21 Maret 2022.

Baca Juga: Kena Pidana Ringan, Begini Penjelasan Pihak Kafe Preston Coffee Co

Terkait hal itu, Satpol PP Kota Bekasi akhirnya menutup kafe bernama Gladiator di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, setelah viral menggelar konser musik penuh sesak.

"Atensi dari pimpinan (disegel), besok ini pemiliknya diundang ke kantor, klarifikasi masalah kesalahan nanti," ujar Kuncoro Hario Fajar, PPNS Kota Bekasi Satpol PP, Senin 21 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x