PAC Pemuda Pancasila Pulogadung Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Penyerahan SK Pengurus Anak Ranting

- 30 April 2022, 06:18 WIB
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pulogadung, Saufan Sauri menyerahkan SK kepada Ketua Pengurus Anak Ranting Jatinegara Kaum, Herusaleh, Jumat, 29 April 2022.
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pulogadung, Saufan Sauri menyerahkan SK kepada Ketua Pengurus Anak Ranting Jatinegara Kaum, Herusaleh, Jumat, 29 April 2022. /Ahyar/ARAHKATA

ARAHKATA - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Pulogadung menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan kepada 30 anak yatim piatu dan penyerahan SK pengurus Anak Ranting.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pulogadung, Saufan Sauri dalam sambutannya, mengatakan bahwa buka puasa dan pemberian santunan ini merupakan wujud dan bukti dari kepedulian Pemuda Pancasila terhadap anak yatim piatu.

"Ini wujud dan bukti dari kepedulian kita, Pemuda Pancasila terhadap anak yatim piatu" kata Saufan di Jakarta, Jumat, 29 April 2022.

Baca Juga: Pemuda Pancasila ajak Kader Bantu Pemerintah Percepat Pembangunan

Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim seluruh kader Pemuda Pancasila se-Kecamatan Pulogadung agar dapat rukun dan tetap solid.

"Semoga kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi seluruh kader. Mari kita semua bergandengan tangan dan tunjukan bahwa Pemuda Pancasila PAC Pulogadung masih ada" ujarnya.

Saufan juga mengatakan penyerahan SK pengurus Anak Ranting ini merupakan bentuk upaya percepatan pencapaian program-program PAC Pemuda Pancasila Pulogadung.

Baca Juga: B2P3 akan Meluncurkan Program Balai Latihan Kerja Patriot Pancasila

"Kami meminta kepada seluruh pengurus Anak Ranting yang sudah di SK-kan dan dikukuhkan agar segera mulai merealisasikan kinerja untuk membantu PAC untuk percepatan pencapaian program-program kerja", tegas Saufan.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x