Survei LSI : Masyarakat Dukung Polri Bongkar Kasus Tewas Brigadir J

- 23 Agustus 2022, 23:59 WIB
Survei LSI : Masyarakat Dukung Polri Bongkar Kasus Tewas Brigadir J
Survei LSI : Masyarakat Dukung Polri Bongkar Kasus Tewas Brigadir J /Alamsyah/

ARAHKATA - Laboratorium Survei Indonesia (LSI) kembali melakukan survei tentang opini publik terkait penanganan kasus tewas Brigadir J oleh Polri jika masyarakat masih mempercayai Polri untuk membongkar kasus tersebut.

Pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) , ujang Komaruddin menilai bahwa hasil survei LSI bukti bahwa masyarakat masih percaya kepada Polri dalam penanganan kasus tewasnya Brigadir J.

Ujang menyampaikan, bahwa dengan adanya hasil survei LSI ini menjadikan bahwa Polri yang di pimpin Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sudah bekerja dengan transparan dan tidak ada yang ditutupi sehingga saat ini waktunya Polri membuktikan ke masyarakat.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Putri Candrawathi Disebut Sakit Saat Ingin Diperiksa Polri

"Saya melihat hasil survei LSI membuktikan bahwa masyarakat masih percaya kepada Polri dalam membongkar kasus tewasnya Brigadir J oleh mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Cs," kata Ujang kepada awak media, Selasa (23/8/2022).

Ujang menilai bahwa hasil survei LSI telah memperlihatkan bahwa Polri telah bekerja dengan baik dan tidak pandang bulu.

Selain itu, kata dia dengan munculnya hasil survei LSI, maka Polri harus menjadi tambah kuat untuk membongkar kasus tewasnya Brigadir J tanpa pandang bulu termasuk oknum-oknum perwira yang terlibat dalam kasus itu.

Baca Juga: Bareskrim Polri: CCTV di Rumah Ferdy Sambo Ditemukan!

"Adanya survei ini, bisa menjadikan Polri bekerja untuk giat lagi dan transparan, kita beri dukungan untuk Polri hingga kasus ini tuntas, " bebernya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x