Ferdy Sambo dan Bharada E Bakal Ketemu di Rekonstruksi Penembakan Brigadir J

- 28 Agustus 2022, 13:54 WIB
Bharada E akan hadir pada rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.
Bharada E akan hadir pada rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. /Humas Polri, dan Facebook Bambang Dwi./Humas Polri, dan Facebook Bambang Dwi

ARAHKATA - Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo akan bertemu Bharada Richard Eliezer alias Bharada E di rekonstruksi kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua alias Brigadir J.

Ferdy Sambo dan Bharada E dijadwalkan hadir langsung dalam reka ulang pada Rabu, 31 Agustus 2022 di rumah dinas Kadiv Propam, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Kalau rekonstruksi, info dari penyidik dapat dihadirkan. Perkembangannya nunggu Selasa aja," ujar Dedi, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjutak Laporkan Ferdy Sambo dan Sang Istri Terkait Laporan Palsu

Dedi menuturkan kehadiran Bharada E dan Ferdy Sambo di tempat kejadian perkara diperlukan agar jaksa penuntut umum mendapat gambaran di lapangan soal peristiwa penembakan tersebut.

Namun, kepastian soal kehadiran Bharada E dan Ferdy Sambo dalam satu tempat masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari penyidik.

Selain Bharada E dan Ferdy Sambo, penyidik juga bakal menghadirkan Kuat Ma'ruf, Brigadir RR alias Ricky Rizal, dan Putri Chandrawati.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ajukan Banding, Pengacara Brigadir J: Akal-Akalan Dia Aja

Mereka merupakan orang-orang yang melakukan dan melihat penembakan terhadap Brigadir J.

Penyidik Mabes Polri juga mengundang Kompolnas hingga Komnas HAM untuk menyaksikan rekonstruksi penembakan.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x