Ungkap Jaringan Ranmor, Polres Metro Depok Intensifkan Pengamanan Tindak Kriminal

- 6 Maret 2024, 20:22 WIB
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana saat bersama dua tersangka Ranmor di Mapolrestro Depok
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana saat bersama dua tersangka Ranmor di Mapolrestro Depok /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Polres Metro Depok berhasil meringkus dua orang tersangka jaringan pencurian kendaraan bermotor yang telah meresahkan warga Depok.

Polres Metro Depok juga akan terus berupaya mengintensifkan pengamanan di wilayah hukum Depok dengan pencegahan dan pengamanan tindak kriminalitas seperti, ranmor dan lainya.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana didampingi Kasat Reskrim Kompol Suardi J mengungkap jika penangkapan kedua tersangka merupakan hasil kerja keras dari jajaran tim investigasi selama beberapa bulan terakhir.

"Dari hasil operasi tersebut polisi berhasil mengamankan dua orang tersangka yaitu, RWN dan EA di sekitaran Pabuaran Bojong Gede beserta barang bukti berupa satu unit kendaraan bermotor yang dicuri dan kunci letter T yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya,"  kata Arya di Mapolrestro Depok.

Baca Juga: KPK Serius Garap Laporan Dugaan Gratifikasi Ganjar Pranowo Senilai Lebih Rp100 Miliar

Arya mengatakan, proses penangkapan itu merupakan hasil dari kerjasama antara Sat Reskrim Polres Metro Depok dengan instansi terkait lainnya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap kedua pelaku, masih kata Arya menjelaskan, sebelumnya sudah sering melakukan pencurian sepeda motor diantara di Samping Tol Cimanggis, dekat halte samping Dealer Honda Cimpaeun Tapos Depok, pinggir Kebon Sasak Panjang Kabupaten Bogor, Fly over Jalan Akses UI Depok, dan pinggir Jalan Pabuaran Bogor.

Arya juga menegaskan jika pihaknya akan terus mengintensifkan upaya pencegahan dan penindakan terhadap tindak kriminal di wilayah hukum Polres Metro Depok.

Baca Juga: Kapolres Metro Depok Tekankan Sejumlah Poin Penting di Rembug Warga

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x