Massa Membludag Sambut Habib Rizieq, Fasilitas Bandara Soeta Rusak

- 10 November 2020, 12:01 WIB
Bangku di bandara terbalik
Bangku di bandara terbalik /Koran Sindo

ARAHKATA - Membludaknya massa menyambut Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di area bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta, menyebabkan beberapa fasilitas bandara rusak. Ini terlihat setelah para penjemput mulai meninggalkan area bandara.

Massa yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia dan Jabodetabek itu, menyemut menunggu junjungan mereka. Saat Rizieq menunjukkan dirinya dari atap mobil, ribuan massa yang telah berkumpul nampak berteriak histeris.

Mereka terlibat saling dorong guna melihat lebih dekat Imam Besar FPI itu. Sejumlah orang, anak-anak, pria dan wanita, juga orang dewasa tampak menangis dengan haru.

Baca Juga: Para Pahlawan Terlupakan

Sejumlah orang, bahkan menginjak bangku dan berdiri di atas besi bangku yang diperuntukan untuk pengunjung bandara dan pengguna jasa penerbangan. Usai kejadian, bangku-bangku dibiarkan terbalik rusak.

Tampak dua orang pria dewasa melihat kursi yang terbalik dan coba membenarkan. Namun, tidak jadi. Akhirnya fasilitas bandara itu dibiarkan terbalik, kotor dan rusak.

Sementara itu, kondisi terkini di Terminal 3 Bandara Soetta, massa mulai meninggalkan lokasi. Mereka banyak yang memisahkan diri dari kelompoknya saat pertama datang dan pulang berjalan kaki sendiri-sendiri.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x