Ketua GP Ansor Lampung Dilempar Bom Molotov Oleh Orang Tak Dikenal

- 18 Desember 2023, 15:34 WIB
Ilustrasi bom molotov.
Ilustrasi bom molotov. /Pixabay/Skitterphoto

ARAHKATA - Ketua GP Ansor Lampung Hidir Ibrahim telah menyerahkan kasus pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK) dengan mengendarai sepeda motor ke rumahnya Sabtu, 17 Desember 2023) pukul 02.52 WIB kepada kuasa hukumnya Sarhani. 

"Saat ini Pak Hidir Ibrahim masih di Jakarta bersama anak istrinya karena ada acara keluarga. Beliau memberikan kuasanya kepada saya untuk menangani peristiwa pidana ini," kata Sarhani, Minggu, 17 Desember 2023. 

Saat ditanya apakah teror bom molotov ini terkait jabatan, Sahrani menjelaskan dirinya fokus soal tindak pidana saja. 

Baca Juga: Yusril Sebut Status Tersangka Firli Bahuri, Bukti Tak Sesuai Putusan MK dan KUHAP  

Dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandar Lampung. "Yang dikuasakan ke saya itu hanya persoalan dugaan tindak pidana pelemparan bom molotov di rumah Pak Hidir Ibrahim. Laporan kita sudah diterima Polresta Bandar Lampung," bebernya. 

Kuasa hukum telah melaporkan kejadian pidana tersebut kepada polisi dengan nomor LP/B/1851/XII/2023/SPKT/POLRESTA BANDAR LAMPUNG/POLDA LAMPUNG. "Klien kami berharap polisi segera mengungkapkan kasus tersebut untuk menghindari kejadian serupa tak terulang lagi," kata Sarhani.

Sarhani menjelaskan saat terjadi pelemparan bom molotov itu bahwa kliennya sedang tertidur bersama istri dan anaknya. 

Baca Juga: Adara Relief International Gelar Family Festival Angkat Tema Dari Keluarga Kita Bermula 

"Pagi-pagi bangun kemudian melihat dari CCTV ada dua orang mengendarai motor sekitar pukul 03.00 WIB melempar bom molotov pada Sabtu menjelang subuh," jelasnya. 

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah