Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas dan Personel Berprestasi

- 16 April 2024, 15:13 WIB
Ilustrasi anggota Polri.
Ilustrasi anggota Polri. /Dok Polri/

ARAHKATA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi memberikan apresiasi kepada personel yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Penghargaan ini diberikan dalam acara yang digelar di Aula Bidhumas Polda Metro Jaya pada hari Selasa, 16 April 2024.

Dihadiri oleh para pejabat dan anggota Bidang Humas Polda Metro Jaya serta Kasie Humas Jajaran.

Baca Juga: Kecanduan Judi Online Guru Honorer Nekat Bohongi Ibu dan Adiknya

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dan penghormatan kepada personel yang telah berdedikasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian, khususnya dalam bidang Humas.

"Kalian adalah pahlawan bagi kami, karena kalian telah memberikan kontribusi yang besar dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat. Kalian telah melampaui batas kewajiban tugas pokok kalian dengan memberikan pelayanan yang prima, profesional, dan humanis kepada masyarakat. Kalian juga telah menunjukkan kreativitas dan inisiatif dalam menyampaikan informasi yang akurat, cepat, dan transparan kepada publik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Rumah pemenangan Prabowo-Gibran Dibobol Maling, Gondol Televisi 32 Inchi

Kabid Humas Polda Metro Jaya juga mengharapkan agar personel yang mendapatkan penghargaan ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi personel lainnya untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan kinerja mereka.

Ia juga mengingatkan agar personel tetap menjaga integritas, disiplin, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah