Diduga Depresi, Istri Bakar Suami Hidup-hidup di Tangsel

- 5 Februari 2021, 07:05 WIB
Rumah tempat kejadian perkara diberi garis polisi
Rumah tempat kejadian perkara diberi garis polisi /Angger Gita/ARAHKATA

ARAHKATA - Aksi nekat dilakukan Kristina (53), ibu dua anak yang tinggal di Jalan Sukamulya, Kelurahan Serua Indah, Tangerang Selatan (Tangsel) ini nekat membakar suami Samsudin (47), hingga mengalami luka bakar serius.

Informasi yang diperoleh, terjadinya peristiwa naas tersebut berawal dari munculnya kepulan asap yang berada dilantai dua pada Kamis 04 Februari 2021 pagi pukul 02.00 WIB secara mendadak. Warga sekitar pun sempat kaget dan berteriak minta pertolongan.

Salah seorang saksi mata, Aslimun (53) mengatakan, dirinya mengetahui terjadinya kebakaran dari sang anak.

Baca Juga: Pemegang Kartu KIS Bisa Dapat BST, Begini Caranya

"Anak saya teriak-teriak ada kebakaran, terus saya bangun keluar liat asap sama api di lantai atas rumahnya," ungkapnya.

Aslimun mencoba menolong korban dengan menerobos pagar dan masuk ke dalam rumah korban.

Namun, setibanya didalam rumah dirinya mengalami kesulitan saat akan naik ke lantai dua karena gelapnya kepulan asap. Ia pun bergegas memanggil para tetangga lainnya guna memadamkan kobaran api.

Baca Juga: Sayonara Swab! Tes Napas Cepat Buatan UGM Telah Diluncurkan

Aslimun menjelaskan, saat diketemukan korban dalam kondisi mengenaskan. Sekujur tubuh korban mengalami luka bakar serius. Bahkan, pakaian yang dipergunakan korban ikut ludes terbakar dan hanya menyisakan celana dalam saja.

"Waktu saya ke pintu belakang, ternyata dia (korban) ada di bawah. Badannya udah kebakar semua, udah parah kondisinya. Nggak tahu karena apa, tapi memang itu udah lama si istrinya itu dibilang depresi sama cemburuan terus," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x