Ramadhan 2021, DPP Gemuruh NasDem Gelar Lomba Adzan

- 19 April 2021, 15:58 WIB
DPP Gemuruh NasDem menggelar lomba adzan di Auditorium Akademi Bela Negara, Partai NasDem pada Minggu, 18 April 2021.
DPP Gemuruh NasDem menggelar lomba adzan di Auditorium Akademi Bela Negara, Partai NasDem pada Minggu, 18 April 2021. /Restu/ARAHKATA

ARAHKATA - DPP Gemuruh NasDem menggelar lomba adzan di Auditorium Akademi Bela Negara, Partai NasDem pada Minggu, 18 April 2021. Kegiatan ini digelar secara marathon sampai final pada 24 April 2021.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan serta mempererat tali silaturahmi antara sesama buruh dan serikat pekerja buruh se-DKI Jakarta.

"Kita undang 100 peserta dari perwakilan serikat pekerja/serikat buruh se-DKI Jakarta," ucap Adi Soejarwo mewakili pihak panitia acara dalam keterangannya di Jakarta, Senin, 19 April 2021.

Baca Juga: Pemkot Tangsel Serahkan Tiga Bidang Tanah ke Polri

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadirsebagai juri, diantaranya Ketua Umum Gemuruh NasDem non-Aktif, Irma Suryani Chaniago; Adi Sujarwo, Ketua Bidang Medkom; dan Ojaruddin.

Selain juri dan panitia acara, dari jajaran pengurus DPP Gemuruh terlihat Noak Banjarnahor (Sekjen DPP Gemuruh NasDem), Priscillia (Wasekjen Gemuruh) ikut hadir dalam gelaran tersebut.

Ketua Umum Gemuruh NasDem Non-Aktif, Irma Suryani menyampaikan, bahwa lomba Adzan kali ini dalam rangka menyambut Idul Fitri dan sekaligus mengisi acara di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Semangati Sang Isteri, Ridwan Kamil Tulis Ini di Kaca

“Gemuruh ingin meningkatkan tali silaturahim dan sekaligus ingin memperlihatkan kemampuan para buruh dalam melantunkan adzan dengan baik dan benar,” ucap Irma.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x