GEMPARI dan PPP Bagikan Nasi Kotak dan Masker Gratis

- 5 Februari 2021, 14:29 WIB
Pembagian nasi kotak dan masker ini diberikan kepada warga dan petugas kebersihan diwilayah Jalan Sirsak ujung Rt09/RW 04 Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan.
Pembagian nasi kotak dan masker ini diberikan kepada warga dan petugas kebersihan diwilayah Jalan Sirsak ujung Rt09/RW 04 Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan. /Ahyar/Gempari/Arahkata.com

ARAHKATA - Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (GEMPARI) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian nasi kotak dan masker, Jum’at 5 Februari 2021.

Pembagian nasi kotak dan masker ini diberikan kepada warga dan petugas kebersihan diwilayah Jalan Sirsak ujung Rt09/RW 04 Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan.

Ketua Bidang Isu Strategis DPP PPP, Hj. H. Patrika S.A Paturusi S.H.MH dalam keterangannya di Jakarta mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Partai Persatuan Pembangunan dan GEMPARI kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Gandeng Polres Metro Tangerang Kota, PMI Semprot Jalan Protokol Pakai Disinfektan

Wanita yang biasa di sapa Anggie ini menambahkan, selain bagi – bagi nasi kotak dan masker, PPP dan GEMPARI juga melakukan sosialisasi Protokol kesehatan (prokes) bagi warga dan petugas kebersihan.

“Di hari Jum’at berkah dan barokah ini kami membagikan nasi kotak dan masker serta melakukan sosialisasi guna mengedukasi warga, supaya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai Covid- 19,” ujar wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (GEMPARI)  ini.

Anggie menambahkan, PPP bersama GEMPARI juga mengedukasi masyarakat dalam menghadapi kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19, kiat usaha dan berbagai strategi yang harus dilakukan agar masyarakat mampu bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Mantan JPU Setya Novanto, Abdul Basir Meninggal Dunia

“Dengan cara seperti ini, kita ingin memotivasi masyarakat lewat bakti sosial, dengan harapan, warga akan patuh aturan protokol kesehatan” tutup Anggie.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x